Kamis, 02 Mei 2013

Jogja Kesekian Kali

Lagi-lagi, penat berada di Bekasi dan berkutat dengan pekerjaan, akhirnya aku kabur ke Jogja selama liburan weekend. Aku sangat mencintai Jogja, bisa dibilang Jogjaholic, bahkan aku punya baju dagadu yang bertuliskan itu dan sering kali ku pakai jika berkeliling Bekasi. May 2012 adalah bulan yang penuh dengan liburan weekend dan pilihan yang tepat ketika aku dan teman-teman biasa (Rita dan Sari) beserta adikku mengunjungi Parangtritis untuk ke berapa kali. Memang saat itu, budget yang tipis akhirnya aku memilih tempat wisata yang murah meriah dan tidak membutuhkan biaya banyak dan satu lagi sangat dekat untuk dijangkau. Parangtritis, pantai yang sangat terkenal di Jogja namun sekarang ini tergusur dengan tampilan pantai Wonosari yang mengungguli keelokannya. Tapi aku tak kecewa berada di Parangtritis karena kami menghabiskan waktu ber-eksperimen dengan berfoto diri walau dengan kamera seadanya. Kami mencoba menyusuri pantai ini dari ujung hingga ke ujung.
Kemudian kami sempat singgah di Gumuk Pasir dekat dengan Parangtritis. Gumuk ini sering digunakan para photographer sebagai background yang menunjang kualitas foto mereka.
Inilah hasil foto kami.

Gumuk Pasir







Parangtritis









Parangtritis: Air yang mengalir ketika musim hujan 

Ini tampak seperti air terjun.









NB: walau pun budget sangat tipis, yang namanya jalan-jalan dan menenangkan pikiran tetep bisa, asalkan disesuaikan budget yang ada.
Mari berjalan-jalan ria....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar