Sabtu, 04 Mei 2013

Alun-Alun Kidul

Siapa yang belum pernah ke Alkid? Pastinya seseorang yang baru berada di Jogja, hal yang pertama yang dikunjungi saat malam hari adalah Alkid. Oleh sebab itu, semua sudah pernah ke sini tentu saja.
Tempat nongkrong yang sangat digemari karena menawarkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati setiap kalangan, seperti bersepeda ria, naik andong warna-warni, tutup mata melewati dua pohon beringin simbolik cinta karena kalau bisa melewati pohon itu maka cintanya pun akan abadi, dll. Banyak mitos mengenai dua pohon beringin tersebut. Alkid adalah tempat istimewa bagi banyak orang, begitupun aku. Aku sudah beberapa kali ke Alkid. Awal semester 1 sewaktu di Jogja, aku pergi bersama kakak, teman-teman kampus, teman main yang lain, teman dagadu dan lainnya, dan ketika aku selesai pendadaran. Jadi, beberapa hari setelah pendadaran, aku pergi bersama teman untuk nongkrong bersama, tertawa bersama, mencoba sepeda ria dan akhirnya pulang dengan perasaan bahagia.
Untuk para anak luar kota Jogja, yang belum pernah ke sini, ayooo... jangan lewatkan Alkid karena tempat ini sangat berarti dan memukau.








 

Selamat berakhir pekan di Alkid...(malam Mingguan asyik di tempat ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar