Rabu, 21 Mei 2014

Museum Tua di Jakarta Kota

18/5/2013

Perjalanan Mengelilingi Museum Tua di Jakarta Kota (18 Mei 2013)
Saya takut tak ada lagi kesempatan untuk mengunjungi museum kota karena saya tau kepindahan kerja saya sebentar lagi ke Bali, maka saya menyusun rencana secepat kilat dan akhirnya berhasil dan kesampaian juga untuk mengunjungi walaupun tidak semua museum. Kunjungan  ke museum sangat lah mengasyikan. Selain mempelajari sejarah dan benda sejarah, ada yang bisa diambil yaitu ide dari cara kerja manusia jaman dulu. Membandingkan benda-benda buatan manusia jaman dulu ternyata lebih berkualitas di banding jaman sekarang karena bahan yang digunakan jelas pasti berbeda. Rasanya ingin lagi berkunjung ke seluruh museum di pelosok Nusantara dna pastinya ada banyak sekali cerita dari setiap museum.

Yang pertama museum yang saya kunjungi, Museum Bank Mandiri



MUSEUM WAYANG






Tak lupa, saya dan teman mengunjungi Ice Cream Ragusa (Italian Ice Cream) yang berdekatan dengan stasiun Juanda...


Sambil menikmati indahnya malam kota Jakarta, saya dan teman kembali ke Bekasi dengan KRL...
~~~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar