Jumat, 13 Juli 2012

Jogja sana-sini

Lama jarang ke Jogja (ehm...padahal baru bulan Mei sih dan Juni sudah kembali lagi ke Jogja heheehewww), saya sering skali menyempatan berkeliling "malioboro" dan beberapa tempat untuk disinggahi. Inilah dia tempat-tempat tersebut secara sekilas heheheehwwww.....
Inilah malam pertama di Jogja, langsung mengunjungi "Ngapaks" karena ditraktir teman yang akan getting married di awal Juli.

Malioboro selalu menjadi tempat kenangan....karena hiruk pikuk pusat Jogja ada disana...

Masih di Malioboro...

Gereja Ganjuran yang tak pernah lupa untuk dikunjungi setelah Gua Maria Jati Ningsih (Kulon Progo) ketika berada di Jogja... 

Gua Cerme yang terletak di Jalan Parangtritis...

Inilah "gua" nya (sekedar info untuk masuk hanya Rp 2.800,- sedangkan untuk sewa guide Rp 30.000,-, gua ini sangat panjang jika ditelusuri ke dalam. Jadi sebaiknya jika kalian ingin masuk terowongan, sebaiknya membawa kaos dan celana pendek cadangan. Dan sewa senter 1 buahnya: Rp 5.000,-

Selalu tak pernah lupa untuk singgah di Mirota Batik yang berada di kawasan sepanjang Jl. Malioboro...

Selamat menikmati liburan jika berada di Jogja...
Jogja akan selalu di kenang, karena itulah disebut KOTA KENANGAN...
seperti lagunya Katon Bagaskara yang berjudul "Yogyakarta" ...
hehehehehe.....d):

***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar